Rabu, 10 Juli 2013

Madu Mongso Pak Yan

Madu Mongso Pak Yan merupakan suatu wujud kecintaan anak bangsa terhadap makanan tradisional Indonesia. Madu Mongso Pak Yan diciptakan untuk menunjukkan pada Bangsa Indonesia bahwa Madu Mongso termasuk salah satu makanan tradisional yang pantas dibanggakan.


Madu Mongso Pak Yan berbeda dengan Madu Mongso yang diproduksi oleh produsen lain. Madu Mongso Pak Yan memiliki cita rasa spesial. Madu Mongso Pak Yan terbuat dari bahan-bahan yang alami (halal), tidak menggunakan pemanis buatan, tanpa bahan kimia, atau bahan pengawet lain yang berbahaya bagi kesehatan manusia.

Madu Mongso Pak Yan telah melewati pelatihan dan peninjauan oleh Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta. Madu Mongso Pak Yan juga memperoleh sertifikat keamanan pangan resmi yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta pada tahun 2012.

Madu Mongso Pak Yan adalah spesial, sebab hanya diproduksi bila ada pesanan sehingga konsumen selalu memperoleh produk terbaru dan terbaik kami.

Madu Mongso Pak Yan berpusat produksi di kediaman Bapak Suyamto :
SOKOWATEN, RT 21/ RW 05, PURBAYAN, KOTAGEDE, YOGYAKARTA. 

Untuk mendapatkan produk Madu Mongso Pak Yan silahkan menghubungi :
  • 085-729-345-729 (Hanya Melalui SMS)
  • 081-328-765-746 (Hanya Melalui SMS)
Cara Pemesanan sangat mudah :
  1. Silahkan menghubungi nomor di atas.
  2. Uang Muka/DP sebesar 50% dari total pembelian.
  3. Dapat melalui transfer Bank BRI.
  4. Pemesanan minimal 2 toples.
  5. 1.Toples seharga Rp.30.000.00

Kami juga memberi peluang bagi anda yang ingin bekerja sama dengan kami dengan cara memasarkan Produk Madu Mongso Pak Yan.

Madu Mongso Pak Yan legit dan khas, serta ketan hitam yang memberi kenikmatan tersendiri sangat cocok sebagai buah tangan anda untuk keluarga tercinta, handai taulan, tetangga,serta sahabat Anda.
Madu Mongso Pak Yan  tampil dalam kemasan elegan yang cocok sebagai pelengkap snack hajatan seperti  pernikahan, pesta, khitanan, dll.


KUALITAS TERBAIK KAMI UNTUK ANDA 

*kami hanya memproduksi dengan kemasan baru
*untuk pemesanan minimal 2 toples

3 komentar: